Senin, 23 September 2019

081387970005 - Jual Obat Kista Atau Miom Bandung

081387970005 - Jual Obat Kista Atau Miom Bandung


Apa perbedaan kista dengan miom?

Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang tumbuh pada indung telur (ovarium) wanita. Kista ini biasanya muncul selama masa subur atau selama wanita mengalami menstruasi.

Miom adalah tumor jinak yang terdiri dari otot polos myometrium. Pertumbuhan sel-sel otot yang berada di dalam rahim tersebut tidak normal, membentuk kumparan, dan akan menggumpal menyerupai bola.

Kondisi ini bisa menimbulkan gejala maupun tidak dan akan menyusut dengan sendirinya setelah menopause atau setelah kehamilan. Beberapa gejala yang muncul meliputi perdarahan deras saat menstruasi, haid lebih dari seminggu, sembelit, nyeri pada pinggul, punggung, dan kaki. 0813.8797.0005 - Jual Obat Kista Atau Miom Bandung


Apa saja gejala kista dan miom?

Pertumbuhan miom sering tidak terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala, terlebih jika ukurannya masih kecil atau jumlahnya sedikit. Miom dan kista ovarium ini biasanya terdeteksi secara tidak sengaja, misalnya saat pasien sedang menjalani pemeriksaan USG rahim. 



Namun pada kasus tertentu, timbulnya miom bisa ditandai dengan perdarahan dari vagina, perut kram, nyeri panggul saat menstruasi, serta sering buang air kecil.
Sama seperti miom, kista ovarium juga sering tidak menimbulkan gejala sama sekali. Gejala itu baru muncul saat kista membesar dan menyebabkan perut membesar, kembung, mual, muntah, sakit saat berhubungan seksual, nyeri payudara, sakit di punggung belakang atau paha. Jika kondisinya semakin parah, dapat disertai dengan demam, lemas, serta nyeri panggul yang sangat mengganggu. 081387970005 - Jual Obat Kista Atau Miom Bandung

Solusi pengobatan kista dan miom

Pada kondisi ringan dengan gejala yang tidak terlalu berat, pengobatan medis umumnya akan dilakukan pemeriksaan berkala untuk memantau perkembangan kista atau miom. Tetapi jika menimbulkan gejala yang mengganggu, miom dan kista ovarium perlu mendapat pengobatan. Sebab jika tidak ditangani dengan benar, miom dan kista ovarium bisa menyebabkan komplikasi seperti anemia, torsi ovarium, atau pecahnya kista.
Namun, apabila Anda memilih untuk mengobati secara alami maka kami sarankan untuk mengkonsumsi SYAFIGRA.
SYAFIGRA adalah obat herbal yang mengandung senyawa tumbuh-tumbuhan yaitu kunir putih dan temu mangga. Keduanya terbukti berkhasiat untuk mengobati kista, kanker, tumor/benjolan serta berbagai penyakit peradangan.


Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, segera hubungi kami di :
081387970005 - Jual Obat Kista Atau Miom Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar